Home ARTIKEL KESEHATAN KESEHATAN KONDOM PEREMPUAN: WHO (ORGANISASI KESEHATAN DUNIA) MEREKOMENDASIKAN PENGGUNAAN KEMBALI KONDOM PEREMPUAN
KONDOM PEREMPUAN: WHO (ORGANISASI KESEHATAN DUNIA) MEREKOMENDASIKAN PENGGUNAAN KEMBALI KONDOM PEREMPUAN

Kesehatan seksual dan reproduksi

Kondom wanita memiliki keuntungan yang dikendalikan oleh wanita dan dapat dimasukkan beberapa jam sebelum berhubungan . Hal ini secara bertahap mendapatkan popularitas , dan produk baru yang muncul di pasar .
Departemen Kesehatan Reproduksi dan Riset ( RHR ) bekerja dengan para mitranya untuk mendukung penelitian, desain , pengembangan , keamanan, kemanjuran , jaminan kualitas , regulasi , pengadaan dan promosi kondom perempuan.
Pengembangan spesifikasi generik tertentu dan skema prakualifikasi untuk pengadaan kondom perempuan. Ada beberapa produk kondom wanita baru dalam berbagai tahap perkembangan , yang , sebagian telah memasuki pasar . Sampai saat ini , bagaimanapun, hanya satu produk telah disetujui untuk pengadaan massal untuk program sektor publik . Produsen kondom wanita baru sangat membutuhkan dukungan dan bimbingan untuk memungkinkan mereka untuk melakukan penelitian yang diperlukan pengujian jaminan kualitas dan uji klinis untuk negara persetujuan pengadaan peraturan dan massal .
Seorang bidan memeriksa kondom perempuan pada lokakarya kesehatan reproduksi
yang dihadiri oleh pemimpin kesehatan Pedesaan dan dukun bayi di Nikaragua .

WHO / UNFPA Kondom Perempuan Komite Ulasan Teknis

Pertama diselenggarakan pada tahun 2006 , mandat komite itu untuk meninjau bukti mode kegagalan kondom wanita untuk memperbaiki dan menyelaraskan beberapa definisi , konsep dan mempublikasikan definisi mode kegagalan kondom wanita . Komite juga merumuskan kriteria ulang dan terstruktur proses untuk meninjau desain , masalah klinis dan masalah teknis , proses manufaktur dan jaminan kualitas dan proses pengujian kondom perempuan disampaikan untuk ulasan . Proses ini mengakibatkan prakualifikasi satu kondom perempuan - FC2 tersebut .

Pertimbangan mengenai penggunaan kembali kondom wanita


WHO merekomendasikan penggunaan kondom pria atau wanita baru untuk setiap melakukan hubungan di mana ada risiko kehamilan yang tidak direncanakan dan / atau infeksi menular seksual , termasuk HIV Karena akses ke kondom perempuan mungkin terbatas dan penggunaan kembali kondom perempuan telah dilaporkan , WHO telah mengadakan dua kali konsultasi untuk mengatasi pertimbangan mengenai penggunaan kembali tersebut . (WHO/Bryan)

Share
 


Copyright by KOMAPO.