Home KESEHATAN PENGUMUMAN SURAT PEMBERITAHUAN
SURAT PEMBERITAHUAN
Thursday, 24 October 2013 14:10

PEMBERITAHUAN

NO: 03/BPH-PJS/KOMAPO/X/2013

Kepada

Yth. Seluruh Anggota Korwil KOMAPO

Di-Tempat

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua;

Surat pemberitahuan ini dikeluarkan oleh BPH Pusat KOMAPO atas hubungan komunikasi antara panitia natal di Malang, Jawa Timur “Leoni Oktemka” dan pemerintah daerah Kabupaten Pegunungan Bintang, Wakil Bupati “Drs.Yakobus Wayam, M.Si ” pada hari Minggu (20/10/2013). Hasil pembicaraan antara panitia natal dan pemerintah daerah Kabupaten Pegunungan Bintang bahwa rencana natal bersama anggota KOMAPO dikota studi Malang, Jawa Timur, dibatalkan.

Oleh karena itu, kata wakil bupati Kabupaten Pegunungan Bintang, alasan pembatalan natal bersama anggota KOMAPO di Malang, Jawa Timur, dikarenakan tidak ada dana dikas keuangan daerah Kabupaten Pegunungan Bintang. Maka beliau menyampaikan panitia natal dalam bentuk apapun yang diajukkan kepada pemerintah daerah tidak akan ditanggapi. Sehingga kata beliau anggota KOMAPO diadakan dikota studi masing-masing korwil.

Demikian surat pemberitahuan ini dapat dikeluarkan untuk diketahui bersama anggota KOMAPO.


Yogyakarta, 22 Oktober 2013


Mengetahui


Ketua PJS KOMAPO 2013/2015


TTD

USKI WEIPCHY BIDANA


CATATAN :

1. Bila Ada Anggota Komapo Yang Kurang Puas Ataupun Bagaimana Tanggapan Pemerintah Terkait Pembatalan Natal Bersama Anggota Komapo Ini Harap Menghubungi Ketua PJS KOMAPO.

2. Tidak Diperbolehkan Untuk Menanyakan Hal Tersebut Lewat Media Online (No Coment).

3. Untuk Menanyakan Hal Tersebut Hubungi No Contak Ketua PJS (081227177060).

Share
 


Copyright by KOMAPO.