Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL PSS SLEMAN MELIBAS PERSIWON WONDAMA 3-2
PSS SLEMAN MELIBAS PERSIWON WONDAMA 3-2

SLEMAN-Komnews, Menjelang laga kandang kedua PSS Sleman di ajang Divisi Utama LPIS 2013 kontra Persiwon Wondama. PSS Sleman tetap memburu target tinggi kalakan menatap laga lanjutan kompetisi Indonesian Premier League IPL melawan tamunya Persiwon wondama, Rabu (24/4/13), di satdion Maguwo Haryo, pukul 15.30 waktu Yogyakarta. Pemain PSS sleman dalam kondisi mental yang meninggi sehingga menang tipis dengan skor 3-2 melawan wondama. Misi untuk menang memang terbilang sulit, namun kesulitan itu bagi pemain PSS Sleman terasa mudah apabila dipikul secara bersama. Meski masih banyak kekurangan tim. Namun, situasi dan kondisi pemain pss Sleman semakin baik. pada awal babak pertama menjelang menit ke 2 pemain Sleman mampu menjebol gawang wondama, namun asisten wasit mengangkat bendera bertanda opsite.

 

Ketika ditekan terus oleh PSS Sleman pada awal-awal babak pertama belum menghasilkan gol ke gawang lawannya, memasuki menit ke 28 gelandang PSS Sleman umpan bola dari sisi bek kanan persiwon wondama dan straiker andalan PSS Sleman menyambut bola dengan baik dan suting langsung ke gawang persiwon namun laki-laki penjaga gawang persiwon tidak bisa di antisipasi, sehingga membuahkan gol menjadi 1-0 atas persiwon. Ketika PSS Sleman mencetak gol pertama dan meningkatkan semangat yang tinggi untuk mebuahkan gol kedua namun bola dikuasai oleh pemain persiwon wondama, bola sampai di tengah pemain PSS Sleman tidak bisa melewati barisan belakang yang begitu ketat dari pemain persiwon wondama dengan skor PSS Sleman 1-0 Persiwon Wondama sampai wasit meniupkan peluit babak pertama hingga turun minum.

Memasuki babak kedua dari kubu persiwon mengatur barisan dengan baik sehingga bola dikuasai pemain persiwon, memasuki menit ke 50 gelandang andalannya PSS Sleman umpan bola ke daerah terlarang dan langsung di sambut untuk menyelesaikan tugasnya sebagai seorang straiker dengan baik ke gawang wondama sehigga papan skor berubah menjadi 2-0 utnuk PSS Sleman. Persiwon Wondama serangan demi serangan di bangun namun bola sampai dibarisan belakang langsung dipatahkan oleh pemain belakang PSS Sleman.

Setelah memasuki menit ke 59 pemain persiwon melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan pemain Sleman dekat kotak terlarang sekitar 2 meter kotak penalty sehingga pemain anyar Sleman memanfaatkan dengan baik dan membuahkan gol menjadi 3-0 atas Persiwon. Namun, begitu tertinggal dari PSS Sleman persiwon tidak mau menyerah begitu saja, sehingga serangan mulai terbangun memainkan bola dengan satu sentuhan. Memasuki menit ke 70 straker andalan persiwon wondama menjatuhkan dari pemain sleman di kotak terlarang sehingga wasit memberikan penalty dan straiker persiwon menjalakan tugasnya dengan baik, sehingga membuahkan gol ke gawang pss sleman menjadi dan papan skor 3-1. Berthan hingga memasuki menit ke 86 laki-laki straiker munggil dari persiwon kembali menjebol gawang pss sleman dengan 3-2. hingga usai wasit meniup peluit panjang. (UB. Weipchy)

Share
 


Copyright by KOMAPO.