Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL MEMPERBAHARUI HIDUP BARU
MEMPERBAHARUI HIDUP BARU


Sleman-Komnews, Anggota KOMAPO mengadakan acara pemberkatan kontrakan baru di Yogyakarta, minggu (21/04/2013), pukul 17 waktu Yogyakarta. Hidup Sebagai Anak-Anak Terang (Efesius 5: 1-21), dalam diskusinya Yulianus mengatakan “ Tuhan Yesus mengajak kita untuk memperbaharui hidup kita, selama ini kita berada pada kegelapan, oleh karena itu Yesus mengajak kita untuk hidup dalam terang. Melakukan kegiatan baik baik dan mengucapkan sykur kepada Yesus, maka Ia mendengar dan mengabulkan apa yang kita inginkan. Kita sebagai mahasiswa ingin cepat selesai kuliah, maka pasti Yesus mengabukannya” kata Ibinweng.

Selain itu dia menambahkan  bahwa “kontrakan baru ini memanfaatkan sebaik mungkin, tidak untuk melakukan aktifitas yang kurang baik. Karena jika melakukan hal –hal yang kurang baik di hadapan masyarakat, maka sama saja melakukan tindakan yang dilarang Yesus kepada kita umat manusia” ucapnya dalam menseringkan bacaan tersebut. Kami sebagai senioritas mohon agar kontrakan ini menjadi tempat kita diskusi, mengapdet informasi, mengajak teman mahasiswa papua dan mahasiswa lain untuk kita diskusi bersama di kontrakan ini, kata Melkior. Acara tersebut hadir sekitar 30-an anggota KOMAPO yang ada di Yogyakarta dan korwil Salo. Sekjend KOMAPO mengatakan kontrakan ini hanya beberapa orang saja tinggal karena kamar ada 4 saja, oleh sebab itu kami mohon agar tidak tidur di sekertariat Komapo. Yang tinggal di sekertariat adalah perwakilan dari Komapo News, Pengurus Pusat, Usaha Mini, dan satu kamar dikosongkan buat anggota Komapo yang datang dari jauh” kata Gutinus Wasini.

Mereka yang tinggal di kontrakan melengkapi identitas seperti kumpul KTP, kartu mahasiswa, dan sumbang 50 ribu untuk satu tahun” kata Anglipki, skertaris Komapo. Selain acara itu ditutup dengan acara makan bersama. (FX.Mabin).

 

 

Share
 


Copyright by KOMAPO.