Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL PUTRI APLIM APOM MEMIPIN KOORDINATOR WILAYAH YOGYAKARTA
PUTRI APLIM APOM MEMIPIN KOORDINATOR WILAYAH YOGYAKARTA

Yogya-Komnews, Pengurus Pusat Komunitas Mahasiswa Pelajar Aplim APom (KOMAPO) se-Jawa Bali Sulawesi Kalimantan dan Sumatera memulai kerja program kerja mereka salah satu diantaranya adalah sosialisasi organisasi dan melantik pengurus coordinator wilayah (Korwil Jabodetabek, Semarang, Salo, Yogyakarta, Jawa Timur) selama bulan januari 2013 ini. Setelah diunggguli dari 3 kandidat calon ketua korwil lainnya, Ancelina Uropmabin (21) mahasiswi Ilmu Pendidikan Agama Katolik Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan pengurusnya dilantik oleh perwakilan pengurus pusat Marcel Sipka pada hari jumat (11/1/2013) di kantin realino Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut pengurus pusat mewakili sekeratis pengurus pusat menyampaikan bebrapa program kerja yang akan dikerjakan oleh pengurus korwil diantaranya (1) usaha mini (2) mengembangkan minat dan bakat anggota komapo (3) pengembangan seni dan budaya (4) Trening Skill (5) Studi Clup. Selesai paparan program kerja dilanjutkan dengan diskusi dan masukan program pengurus pusat oleh anggota Korwil Yogyakarta.

Mengawali pelantikannya wakil sekjend mengajukan bebrapa peryataan kesanggupan dan dijawab oleh pengurus Korwil Yogyakarta masa bakti 2013-2015. “Kami berharap kepada seluruh anggota korwil Yogyakarta untuk bersama-sama menyukseskan program pengurus Komapo baik pengurus pusat maupun pengurus korwil yang kami siapkan” kata Mabin. Pesan pengurus pusat kepada pengurus Korwil untuk menjalan tugas dan fungsi sebagai pengurus korwil.

Pada sesi tersebut hadir pula pengurus korwil periode 2011-2013, mewakili ketua korwil menyerahkan atribut organisasi tanda penyerahan masa jabatan pengurus lama ke pengurus baru untuk selanjutnya memimpin anggota Korwil Yogyakarta periode 2013-2015. Obet lepitalen mengatakan “ kami telah menjalankan beberapa program kerja, tetapi kandas sehingga pengurus baru periode ini bisa menjalankan program kerja tersebut, seperti diskusi minguan, iuran wajib anggota, dan bebrapa program kerja lainnya” tutur mantan ketua korwil Yogyakarta. (FX. Mabin)

 

Share
 


Copyright by KOMAPO.