Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL KOMAPO KORWIL SULAWESI MENYELENGGARAKAN KEGIATAN PENGKADERAN
KOMAPO KORWIL SULAWESI MENYELENGGARAKAN KEGIATAN PENGKADERAN

Makasar-Komnews, Penggurus Komapo Korwil Sulawesi menyelenggarakan kegiatan pendidikan pengkaderan dari tanggal 07-08 April 2018 di Tanjung Bayang Makasar. Kepada media Komapo News melaporkan, kegiatan ini mengusung thema " Mengkaderkan untuk menjadi kader".

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan kader-kader pemimpin Papua yang berkualitas, bermoral, cerdas, berintegris, kritis, kreatif, inovatif dan adaptif supaya mereka dapat bersaing di era globalisasi ini.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini menghadirkan narasumber dari kalangan senioritas Komapo dan ikatan mahasiswa Papua di Sulawesi Selatan, antara lain; Mayxie T. Nabyal, SE menyampaikan tentang Sejarah Organisasi Komapo dan Etika Sopan Santun. Yakup Tamaka, S.K.M, MM. tentang Pengenalan Lingkungan. Jhon Lhau'rens Tabuni tentang Persidangan. Elia Maling, SE tentang Kepemimpinan. Irab Wakla, S.Pd tentang karakter kepribadian. Ev. Zandi Y.W. Keliduan, SE tentang  Manajemen Waktu dan Keuangan.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 32 anggota Komapo dan 26 undangan dari mahasiswa Papua lainnya. Menurut pihaknya kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai dan  nantinya para peserta akan diberikan sertifikat. (Yakup J. Tamaka)

Share
 


Copyright by KOMAPO.