Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL SUPORTER MEMADATI STADIUN JELANG LAGA PSS SLEMAN KONTRA PERSIPURA
SUPORTER MEMADATI STADIUN JELANG LAGA PSS SLEMAN KONTRA PERSIPURA

Sleman-Komnews, “Super Elang Jawa Laskar Sembada “ julukan PSS Sleman menjamu Persipura Jayapura dalam laga pembuka Turnamen Piala Presiden di Stadiun Maguwoharjo –Depok, Sleman, Yogyakarta , Sabtu ( 4/02/17)

Panitia Penyelengara menyediakan tiket sebanyak 32.000 dengan harga tiket masing –masing tribun. Untuk Tribun Barat Rp, 100.000 , Tribun Timur 50.000, dan Utara dan Selatan 30.000.

Pantauan Kontributor Komnews di lapangan, Panitia telah membuka tiket on the spot sejak pukul 09.00 dan penonton dan pendukung ke dua tim sudah memadati stadion. Hal ini terlihat dari araha candi Gebang menuju stadion macet akibat kendaraan banyak yang masuk lewat Jogja By. Dari arah Paingan- Universitas Sanata Dharma lumpu total dan mobil tidak mampu melewati sehingga pihak kepolision Sleman, Provost, dan Brimob berjaga-jaga mulai dari Casagrande, Instiper Maguwo dan sejumlah titik yang disinyalir macet, tidak hanya itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“ Kami siap mengamankan supporter yang bertindak arogan baik di luar stadium maupun di dalam. Kami imbau kepada ke dua pendukung kontrol diri dan junjung sportifitas” tegas Bripka –Wawan kepada Komnews

Laga pembuka Piala Presiden kontra tuan rumah PSS Sleman dan Mutiara Hitam-Julukan Persipura Jayapura, kickoff pukul 15:30 WIB langsung dari Stadiun Maguwoharjo-Sleman Yogyakarta.

Hasil akhir dari pertandingan perdana ini tim Elang Jawa selaku tuan rumah berhasil menahan imbang tim bertabur bintang Persipura Jayapura. ( Bryan S Urwan /komnews)

Share
 


Copyright by KOMAPO.