Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL RUA KOMAPO, PEMILIHAN SEKJEN DAN WAKIL SEKJEN PERIODE 2017-2019
RUA KOMAPO, PEMILIHAN SEKJEN DAN WAKIL SEKJEN PERIODE 2017-2019

Semarang-Komnews, Komapo mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) dengan agenda penetapan AD/ART, GBHO dan GBHK Komapo serta pemilihan Sekjen dan Wakil Sekjen Periode 2017-2019 di Susteran Nasaret Semarang, Tanggal 30 Desember 2016.

Berdasarkan keputusan RUA agenda pembahasan AD/ART, GBHO dan GBHK Komapo ditunda dan akan dibahas pada 100 hari kerja penggurus baru dengan alasan keterbatasan waktu. Sementara RUA pemilihan dan penetapan Sekjen dan Wakil Sekjen tetap diselenggarakan secara aman dan tertib sesuai dengan mekanisme organisasi.

Dua bakal calon yang bertarung dalam pemilihan ini adalah pasangan nomor urut 1 Emil Muner Uropmabin dan Terosia Payumka, pasangan nomor urut 2 Hosea Deal dan Tresia Uropka. Berdasarkan hasil pemilihan secara demokratis, pasangan nomor urut 2 memenangkan pertarungan yang sangat sengit antar anak muda Aplim Apom ini.

Setelah memenangi pemilihan Sekjen dan Wakil Sekjen periode 2017-2019, Hosea Deal mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Katolik Soegijapranata dan Tresia Uropka, Mahasiswi Teknik Informatika, Universitas Mercubuana, Yogyakarta ini mengajak semua anggota Komapo Se Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatra untuk bersama-sama membangun Komapo ke arah yang lebih baik.

“ Kami mengajak semua anggota untuk bersama-sama membangun Komapo. Kepada saudara Emil Uropmabin dan Terosia Payumka mari kita sama-sama bekerja”. Kata Hosea Deal, Selaku Sekjen Terpilih dalam sambutan perdananya.

Sejarah baru untuk penggurus Komapo periode ini, bahwa Wakil Sekjen dari kalangan perkumpulan perempuan Komapo, yaitu Tresia Uropka, untuk itu diharapkan periode ini menjadi momen kebangkitan perempuan Pegunungan Bintang disetiap tingkatan organisasi. (Mecko)

 

Share
 


Copyright by KOMAPO.