Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL KOMAPO MENGADAKAN KEGIATAN PENGENALAN MAHASISWA BARU TAHUN 2016
KOMAPO MENGADAKAN KEGIATAN PENGENALAN MAHASISWA BARU TAHUN 2016

Yogyakarta-Komnews, Komapo mengadakan kegiatan Pengenalan Mahasiswa Baru di Wisma Disaster OASIS Jl. Kaliurang KM 21,5, Sleman, Yogyakarta tanggal 31 Oktober sampai dengan 01 November 2016. Kegiatan ini Komapo mengangkat thema “ Together We Shine”. Dalam sambutannya Ketua Panitia, Valentino Urpon mengharapkan dengan kegiatan tersebut seluruh mahasiswa dari berbagai kota studi bisa saling mengenal.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa Pegunungan Bintang dari berbagai kota studi bisa saling mengenal, terutama mahasiswa baru bisa mengenal Komapo lebih dalam”, ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri mahasiswa Pegunungan Bintang dari berbagai kota studi, yakni; dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah dan dari Yogyakarta.

Tidak hanya sebatas pengenalan mahasiswa baru, kegiatan ini diisi juga dengan materi. Materi pertama dibawahkan oleh Piteng Uropdana, S.Kom., MM tentang “Profil Organisasi Komapo”, materi ke II tentang “ Perempuan Papua”, oleh Aktivis Perempuan Papua di Yogyakarta, Materi III membahas tentang “ Hak Ulayat Tanah di Papua” oleh Emanuel Gobay, S.H. Sedangkan kegiatan puncak ditutup oleh Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang, Costan Oktemka, S.IP. (Mecko)

Share
 


Copyright by KOMAPO.