Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL BUPATI MEMBUKA KEGIATAN PEMBEKALAN KEPALA KAMPUNG SE-PEGUNUNGAN BINTANG
BUPATI MEMBUKA KEGIATAN PEMBEKALAN KEPALA KAMPUNG SE-PEGUNUNGAN BINTANG

Oksibil-Komnews, Pemerintah kabupaten Pegunungan Bintang menyelenggarakan kegiatan pembekalan kepala kampung Se-Pegunungan Bintang dari tanggal 26 Mei sampai dengan 06 Juni 2016 di Aula Miniatur Serambakon, Oksibil. Selama 10 hari kepala kampung dibekali dengan materi tentang pengelolaan dana desa, selain itu melakukan doa dan puasa.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Pegunungan Bintang Costan Oktemka, S.IP dan didampingi Wakil Bupati, Sekda, para Asisten dan seluruh pimpinan SKPD Se-kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam sambutannya Bupati mengajak kepala kampung untuk memaksimalkan dana desa untuk menjalankan program pembangunan kampung.

Lebih lanjut Ia menekankan pentingnya singkronisasi program antara SKPD guna mewujudkan visi perubahan yang diusungnya.

Bupati juga mengharapkan dengan mengikuti kegiatan doa dan puasa selama 10 hari ini ada perubahan karakter dari pemimpin. Ketika seorang pemimpin berubah maka menjadi pelopor perubahan bagi masyarakatnya.

Perubahan karakter pemimpin menjadi titik sentral visi perubahan yang diusung Bupati periode ini, dengan harapan pemimpinnya berubah terlebih dahulu sebelum merubah karakter masyarakatnya. (Mecko)

 

Share
 


Copyright by KOMAPO.