Home BERITA INTERNASIONAL INTERNASIONAL TIGA BERSAUDARA DISALIBKAN ISIS
TIGA BERSAUDARA DISALIBKAN ISIS

Libya-Komnews- Militan Islamic State in Iraq and Syria atau ISIS menyalibkan tiga bersaudara lantaran ISIS curiga ketiga bersaudara mendukung pemerintah daerah Libya dan hal itu haram dan murtad bagi ajaran dan keyakinan ISIS

Dilaporkan the Jerusalem post, Rabu (06/05/2015) militan ISIS menggantung secara sadis dengan menyalibkan ketiga bersaudara itu dan menyuruh masyarakat menonton selama 5 jam. Pekan lalu sebuah foto beredar menunjukkan mereka disalibkan tepat di kota Derna Libya.

Paksaan dan intimidasi terhadap warga oleh ISIS makin hari makin meningkat bahkan ISIS memaksa warga agar bergabung dalam kelompok mereka, hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menyalip tentara nasional Libya. Konsekuensi yang akan diterima warga yang menolak bergabung kelompok ISIS adalah menghadapi ancaman kematian.

“Situasi benar-benar kacau saat ini, mereka (ISIS) akan memaksa dan meminta semua orang untuk menyatakan kesetiaan mereka kepada Khalifah dan jika mereka tidak melakukannya, ISIS akan menghukum mereka bahkan eksekusi mati”. Teman Saya yang bergabung ISIS bersaksi bahwa orang-orang direkrut untuk berperang dan membunuh orang tanpa pandang buluh” Ujar seorang aktivis anti ISIS kepada NEWSWEEK.

Kini ISIS menargetkan orang Kristen di seluruh dunia guna membantai dan menghancurkan. ISIS menganggap Kematian Yesus Kristus di Kayu salib merupakan penghinaan besar bagi mereka. Tujuan mereka (ISIS) yakni membasmi semua agama Kristen di seluruh wilayah mereka.

Hal ini terbukti, pada bulan April ISIS merilis sebuah video yang menunjukkan 15 orang Kristen dieksekusi dengan cara memenggal kepala. Sementara itu 28 orang dipenggal kepala tepat di daerah Tepi Libya. ( Jwpost/Komnews/Bryan Sevian )

Share
 


Copyright by KOMAPO.