Home BERITA INTERNASIONAL INTERNASIONAL BUNUH ADIK MASUK BUI
BUNUH ADIK MASUK BUI

Pasifik –Komnews, Sorang pria berusia 47 tahun ditangkap lantaran dicurigai membunuh adiknya yang meninggal, Minggu ( 30-04/2015) lalu. Tersangka bernama Mariano Musa asal Dededo terlibat dua kasus yang berbeda yakni, Ia diduga membunuh adiknya sendiri dan menabrak lari terhadap pengendara.

Juru bicara GDP A. J Balajadia kepada Pasific Daily News, www.Guampdn.com mengataka , perkelahian antara Mariano Musa dan adiknya Miksen Musa terjadi minggu pagi di Ysengsong Road sekitar pukul 04.00 waktu setempat, Sabtu (2/05/2015). Kemudian tersangka lari keluar rumah dan di jalan Ia menabrak seorang wanita lalu melarikan diri. Wanita yang ditabrak tidak terluka parah namun kendaraannya ringsek akibat tabrakan keras.

Setelah satu jam kemudian, polisi segera tiba di tempat kejadiaj perkara dan mengklarifikasi atas kecelakaan akibat tabrakan itu.

Sedangkan tersangka juga membunuh adiknya sendiri, dugaan ini sesuai dengan hasil otopsi di rimah sakit. Dr. Aurelio Espinola mengatakan “Tidak benar kalau korban meninggal akibat kecelakaan, sebab kami temukan benda tumpul yang masuk ke perut si korban “ ujarnya.

Hasil klarifikasi dan investigasi, Mariano Musa ditangkap atas dugaan pembunuhan, penyerangan, kekerasan keluarga, dan pelanggaran lalu lintas. Tersangka terkena pasal berlapis dan diancam hukuman penjara. (guampdan.com/komnews/Bryan Sevian)

Share
 


Copyright by KOMAPO.