Home BERITA INTERNASIONAL INTERNASIONAL BAKAR RUMAH WARGA, TIGA ORANG DITANGKAP
BAKAR RUMAH WARGA, TIGA ORANG DITANGKAP

Bougenville –Komnews- Tiga pemuda ditangkap minggu lalu lantaran membakar lebih dari tiga belas rumah warga di desa Mainoki daerah Paruparu distrik Central Bougenville (Jumat/01-05/2015).

Seperti diungkapkan Kapolres inspektur Januarius Vosivai di situs pngfacts, peristiwa terjadi awal tahun ini , namun tersangka baru dibekuk setelah tiga bulan kemudian, tepat tanggal 4 april kemarin karena polisi mesti mengkompilasi semua laporan dari saksi-saksi. Peristiwa kebakaran rumah terjadi akibat perseteruan keluarga setelah seorang pemuda dituduh memperkosa adik sepupunya sendiri.

Setelah mendengar rumor tersebut, keluarga gadis itu membakar tiga belas rumah milik keluarga pemuda itu. Aksi balas dendam tidak berakhir sampai di situ, bentrokan antar warga semakin memanas dan saling adu jotos hingga sejumlah permpuan dan anak-anak diceraiberaikan . Tiga Tersangka otak provokator saat ini diamankan di polres Bougrnville guna menunggu sidang di pengadilan . Untuk meredam konflik antar warga , pihak kepolisian setempat sedang melakukan tindakan preventif dan represif yakni menertibkan patroli rutin sekaligus memberikan sosialisasi intensif. (Pnfacts/ Komnews/ Bryan Sevian)

Share
 


Copyright by KOMAPO.