Home BERITA INTERNASIONAL INTERNASIONAL SISWI SMA DIPERKOSA DI HOTEL
SISWI SMA DIPERKOSA DI HOTEL

Manus Island – Komnews, Seorang pria pencari Swaka asal Srilanka, BG ( 31 ) diduga memperkosa seorang siswi SMA sebut saja Mawar 18 (nama samaran) asal Provinsi Lorengau Manus Island –Papua New Guinea. Tersangka ditahan di pusat Pengelolahan Lepas Pantai Australia.

Dilansir PNG Today, Jumat , ( 271/17) peristiwa tidak terpuji terjadi tersangka BG bertemu korban di Kota Lorengau kemudian diajak ke Hotel lalu diperkosa berkali kali. Setelah korban tidak berdaya kemudian ditinggal sehingga korban berusaha mencari pertolongan hingga diselamatkan warga terdekat.

“ Korban berhasil melarikan diri dari hotel kemudian meminta bantuan kepada rumah warga, namun tidak digubris sehingga ia pingsan di pinggir sungai. Pada akhirnya ditemukan warga yang lewat kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Lorengau dan dirawat intensif “ ujar Komandan Provinsi Manus –Mr David Yapu.

Polisi memeriksa sejumlah saksi dan tersangka berhasil ditangkap di hotel. Tersangka akan dibawah ke pengadilan untuk menjalani proses hukum dan dugaan sementara hukuman penjara seumur hidup sesuai hukum yang berlaku di mahkama nasional PNG. ( Bryan S. Urwan/ PNG TODAY)

Share
 


Copyright by KOMAPO.