Home BERITA INTERNASIONAL INTERNASIONAL DIKIRA TIDUR TAK BERNYAWA DALAM MOBIL
DIKIRA TIDUR TAK BERNYAWA DALAM MOBIL

PNG-Komnews, Kepolisian Samoa sedang mmenyelidiki tewasnya seorang pria berinisial BG (33). Korban meninggal dalam mobil keluarganya dan diduga dibunuh pria tak dikenal, Minggu (15-01/17)

Dirilis PNG Today, juru bicara kepolisian Samoa-Papua New Guinea, Su’a Le Maea Tumulau mengatakan korban berinisial BG ( 33) ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil keluarganya Sabtu dini hari.

“Peristiwa ini pertama kali diketahui saudara Korban. Sekitar pukul 3.00 dini hari tadi ia hendak mengecek dan menutup pintu jendela mobil karena hujan deras. Ketika ia melihat saudaranya, dikira tidur, saat dibangunkan, Ia terkejut ternyata saudaranya tak bernyawa di kursi mobil paling belakang. Kemudian ia segera memberitahu pihak keluarga terdekat dan polisi“ ujar Su’a.

Lebih lanjut Su’a mengatakan, malam itu saudara korban sebenarnya telah mendengar keributan dari dalam mobil sebelum korban tewas, namun ia tidak menggubris, ia anggap itu keributan biasa.

Identifikasi fisik sementara ditemukan hidung dan dada korban mengeluarkan darah dengan jumlah besar. Saat ini kepolisian Samoa-PNG sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap tersangka dan mengungkap motif di balik kematian. (PNG Today / Bryan S. Urwan)

Share
 


Copyright by KOMAPO.